Cara Memasang Banner Iklan Sendiri Pada Blog

   Cara Memasang Banner Iklan Sendiri Pada Blog - Pada Postingan MargopBlog yang satu ini saya akan berbagi mengenai bagaimana caranya memasang banner iklan mandiri pada blog sobat sekalian. Iklan mandiri ini cukup penting bagi sobat yang menjadikan blog sebagai ladang untuk berbisnis banner. Sebelum kita menerima sebuah iklan untuk dipasang tidak ada salahnya kita mempromosikan jasa pemasangan iklan kita terlebih dahulu.

    Sebenarnya terdapat banyak cara yang bisa anda pilih untuk memasang iklan salah satu diantaranya adalah Google adsense. Namun banyak yang bilang untuk diterima di jasa periklanan tersohor tersebut cukup sulit. Jika masalah ini menjadi problem anda juga, memasang iklan mandiri adalah solusinya apalagi anda tergolong blogger baru (newbie).

      Apabila anda bingung menentukan harga kontrak banner anda, silahkan lihat blog lain sebagai bahan acuan menentukan harga. Saya menyarankan mulailah dengan harga yang sewajarnya jika memang blog anda masih sangat baru. Saya kira anda sudah cukup faham dengan iklan banner mandiri ini, selanjutnya langsung saja kita lihat tata cara pemasangan iklan sendiri pada blog anda.

Cara Memasang Banner Iklan Sendiri Pada Blog

1. Login ke akun Dasbor Blogger anda.
2. Pilih Laman Tata Letak.
3. Klik tambahkan widget "Add Gadget"


  • contoh dan script banner iklan:





















5. Pilih Script pilihan anda ke dalam widget.
6. Simpan setelan Tata Letak.

Itulah beberapa langkah singkat mengenai Cara Memasang Banner Iklan pada blog, terima kasih atas kunjungan anda. Jika ada kendala silahkan sampaikan pada kolom komentar mudah-mudahan saya bisa membantu.




                                                       "SEMOGA BERMANFAAT"

Postingan terkait:

Penulis blog ini merupakan seorang mahasiswa berstatus jomblo yang mengisi kekosongan dengan kegiatan blogging (blogger jomblo). Saya berharap semua konten yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Apa tanggapan Anda untuk "Cara Memasang Banner Iklan Sendiri Pada Blog"

Post a Comment

Beri komentar Anda di blog ini dengan cerdas dan etika yang baik :)