Cara Memasang Recent Post Dark Style Pada Blog

Cara Memasang Recent Post Dark Style Pada Blog - Sudah barang tentu anda tahu apa fungsi dari widget Recent Post bagi blog anda, dan hal tersebut menjadi alasan anda mencari style yang cocok bagi blog anda. Apabila blog anda memiliki penampilan yang terkesan gelap tentu anda memerlukan widget recent post yang gelap pula.

   Widget ini sangat pas disandingkan dengan blog anda dengan tampilan elegan dan sedikit gelap. Model widget ini merupakan salah satu widget kesukaan saya tapi karena blog saya sudah dipasang dengan widget yang lama saya mengurungkan niat untuk menggantinya. Karena alasan ini pula saya ingin berbagi recent post dark style ini kepada anda mudah-mudahan dengan ini mampu meningkatkan penampilan elegan terhadap blog anda. Tanpa perlu basa-basi lagi langsung saja kita pasang widgetnya. Lets do it!

Cara Memasang Recent Post Dark Style Pada Blog

1. Login ke akun Dasbor Blogger anda.
2. Masuk ke laman Tata Letak.
3. Pilih tambahkan widget "Add Gadget".
4. Klik HTML/Javascript.
5. Lalu letakkan script dibawah ini ke dalamnya.



6. Simpan setelan dan lihat hasilnya.

Apabila terjadi kendala, silahkan anda tanyakan pada kolom komentar. Terimakasih!

"Semoga Bermanfaat"

Postingan terkait:

Penulis blog ini merupakan seorang mahasiswa berstatus jomblo yang mengisi kekosongan dengan kegiatan blogging (blogger jomblo). Saya berharap semua konten yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Apa tanggapan Anda untuk "Cara Memasang Recent Post Dark Style Pada Blog"

Post a Comment

Beri komentar Anda di blog ini dengan cerdas dan etika yang baik :)