Tips Sebelum Menerapkan Diet New Beverly Hills

   
   Tips Sebelum Menerapkan Diet New Beverly Hills - Di awal kemunculannya pada tahun 1980, diet Beverly Hills dianggap sebagai ibu dari semua diet. Diketahui sebelum mengalami perubahan, diet Beverly dimulai dengan masa inisiasi selama 42 hari. Selama masa 42 hari tersebut, diet ini diterapkan sangat ketat. Begitu ketatnya penerapan diet Beverly mengharuskannya untuk memperbaharui prinsip dietnya. Selama hampir dua dekade semenjak kelahiran diet Beverly, akhirnya diet ini kembali mencuat ke permukaan dengan wajah baru lewat beberapa perubahan programnya.

   Prinsip yang di terapkan pada diet Beverly lebih menekankan pada prinsip food combining. Ide prinsip tersebut dinyatakan langsung oleh sang penulis diet, Judy Mazel. Dia beranggapan bahwa ketika salah satu jenis makanan yang dikonsumsi terlalu dominan dan mencampurnya dengan jenis makanan yang lain maka hal tersebut akan berdampak langsung terhadap sistem metabolisme tubuh. Pendapat Mr. Judy ini ternyata cukup beralasan mengingat kemampuan enzim dalam mengolah makanan yang terlalu beragam akan menurun.

    Dengan kata lain enzim akan mengalami kebingungan selama proses metabolisme berlangsung. Jika kondisi ini terjadi, tentu akan terjadi penumpukan makanan didalam tubuh. Alasan inilah yang menjadikan pendapat Mr. Judy begitu kuat bagi program dietnya tersebut. Tidak berhenti sampai disitu, penulis sekaligus akrtis ini juga menambahkan bahwa diet Beverly bisa menurunkan hingga 15 kg hanya dalam waktu 1 bulan.

    Permasalahan yang akan anda hadapi dibalik iming-iming fantastis tersebut adalah anda akan mengalami kebosanan selama penerapan diet ini. Kebosanan tersebut tidak lain disebabkan oleh menu yang dianjurkan pada program diet Beverly. Anda tidak akan bisa menikmati berbagai jenis makanan sekaligus selama satu hari karena anda hanya akan dianjurkan menikmati satu jenis makanan sepanjang harinya.

    Meski terbukti ampuh menurunkan berat badan, diet beverly juga terbukti ampuh menurunkkan masa otot anda. Dampak buruk semacam ini disebabkan oleh berkurangnya asupan vitamin dan mineral didalam tubuh. Kekurangan bisa terjadi karena kita hanya mendapatkan kebutuhan vitamin dan mineral tersebut dari buah-buahan. Tidak berniat menghalangi ataupun menganjurkan, sebaiknya pilihlah metode diet ini dengan bijak.

Postingan terkait:

Penulis blog ini merupakan seorang mahasiswa berstatus jomblo yang mengisi kekosongan dengan kegiatan blogging (blogger jomblo). Saya berharap semua konten yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.