Cara Memasang Widget Share Spin Pada Blog

Cara Memasang widget share spin - Kali ini saya akan kembali membawakan tutorial mengenai widget share, Tentu anda sudah sering menjumpai blog saya yang membahas tentang widget ini, namun meski demikian saya tidak ingin membahas suatu hal yang sama tanpa ada sesuatu yang baru. Pada kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana cara memasang widget share spin.

    Apa itu widget share spin? Mungkin masih banyak diantara kita baru mendengar jenis widget share semacam ini. widget share spin merupakan widget yang di desain sederhana dengan tampilan datar. Lalu apa istimewanya? Secara tampilan widget ini tidaklah jauh berbeda dengan widget share yang anda temukan diluar sana akan tetapi anda akan menemukan perbedaan ketika mouse atau cursor anda arahkan ke salah satu fitur media sosial tersebut. Anda penasaran? silahkan anda terapkan diblog anda sendiri. Penerapan widget ini bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda karena scriptnya cocok di laman entri maupun tata letak. Baiklah langsung saja kita terapkan widgetnya.

Cara Memasang Widget Share Spin Pada Blog

1. Login ke akun Dasbor Blogger anda.
2. Masuk ke halaman Tata Letak.
3. Pilih Tambahkan widget "Add Gadget".
4. Klik HTML/Javascript.



5. Simpan dan Lihat Hasilnya.

Note:

  • Ganti setiap URL "ISI URL ... MU DISINI" dengan alamat anda sendiri.
  • Jika anda merasa widget tersebut cocok dipasang kedalam bagian laman Entri bisa anda Letakkan scriptnya dilaman tersebut.

"SEMOGA BERMANFAAT"

Postingan terkait:

Penulis blog ini merupakan seorang mahasiswa berstatus jomblo yang mengisi kekosongan dengan kegiatan blogging (blogger jomblo). Saya berharap semua konten yang ada di blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Apa tanggapan Anda untuk "Cara Memasang Widget Share Spin Pada Blog"

Post a Comment

Beri komentar Anda di blog ini dengan cerdas dan etika yang baik :)